TXT Jadi Artis K-pop Pertama yang Perpanjang Rekor Billboard 200 Selama 9 Minggu

- 11 Agustus 2021, 16:28 WIB
TXT
TXT /

EDITORNEWS - TXT (Tomorrow X Together) adalah salah satu grup asal Korea Selatan di bawah naungan HYBE Entertainment yang debut pada 4 Maret 2019.

Boy band yang beranggotakan 5 member ini mampu mengikuti jejak seniornya, BTS dan meraih banyak penghargaan.

Seperti full album kedua TXT “The Chaos Chapter: FREEZE”, yang memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200 lebih dari dua bulan lalu

Kini, album tersebut menjadi album K-pop pertama di tahun 2021 yang menghabiskan sembilan minggu di chart tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Rabu 11 Agustus 2021, Sepertinya ini Bukan Hari yang Baik

Chart Album TOP 200 Billboard yang terkenal, yang biasa disebut sebagai “Billboard 200,” adalah peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Untuk minggu yang berakhir pada 14 Agustus, “The Chaos Chapter: FREEZE” berada di No. 126, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini dalam minggu kesembilan berturut-turut di Billboard 200.

Grup K-pop lain dalam sejarah yang albumnya menghabiskan sembilan minggu (berturut-turut atau tidak) di Billboard 200 adalah BTS, SuperM, NCT 127, BLACKPINK, dan NCT.

“The Chaos Chapter: FREEZE” juga menempati posisi No. 3 di World Albums chart Billboard minggu ini, selain peringkat No. 10 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Baca Juga: dr. Tompi Minta Harga Tes PCR Lebih Dimurahkan Lagi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah