Rizky Billar Menegaskan Seburuk-Buruknya Pria Akan Tetap Mencari Perempuan Baik

- 10 Agustus 2021, 16:02 WIB
Verrel Bramasta disentil Venna Melinda saat Rizky Billar menyebut Lesti Kejora pasangan yang salihah.
Verrel Bramasta disentil Venna Melinda saat Rizky Billar menyebut Lesti Kejora pasangan yang salihah. /tangkapan layar YouTube Venna Melinda

EDITORNEWS - Semenjak mengenal Lesty Kejora sosok Rizky Billar dikenal banyak publik karena mereka kerap membagikan perlakuan romantis.

Apalagi Lesty Kejora yang berhasil mendapatkan para fans dikala dirinya telah berkecimbungan didunia tarik suara.

Kedua pasangan ini telah lama menjalin hubungan asmara dan akan melangsungkan pernikahan yang akan diselenggarakan tahun ini.

Melalui kanal YouTube Venna Melinda 9 Agustus 2021 ibu kandung Verel Bramasta ini bertanya mengenai keseriusan hubungannya bersama Lesty Kejora.

Baca Juga: The Biggest Girl Group in the World, BLACKPINK Buktikan Prestasi Sebagai Top No 1 Girl Group Sejak Debut

“Maaf ya Billar ya, kalau cowok-cowok nih ngeliat apalagi di dunia entertainment, seksi ya kan, terus yang gimana, ini kan kayaknya beda banget gitu, packaging-nya, terus innocent banget,” tanya Venna Melinda.

Menanggapi itu semua Billar langsung mengatakan perihal ketentuan awalnya bagaimana dan endingnya gimana.

“Tergantung dulu apa yang Billar cari ya, kalau dulu Billar memang nyarinya pacar ya, kala mungkin kriteria yang tante sebutkan itu lebih cocok untuk kriteria kita cari pacar,” jelas Rizky Billar.

Tapi kalo untuk menjadi istri tentunya kita akan memilih yang terbaik karena akan dampingi kita selamanya.

“Yang gua cari buat seorang istri yang bisa ngertiin gua, yang bisa nurut apa yang suaminya bilang gitu. Apa yang menurut Billar baik, dia bisa nurut, terus bisa ngelengkapin apa yang kurang dalam diri Billar,” ungkap Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah