Duo Anak STM Kesayangan, Jungwoo NCT dan Lee Know STRAY KIDS Akan Menjadi MC di Show! Music Core

- 9 Agustus 2021, 14:34 WIB
Jungwoo dan Lee Know dikonfirmasi akan menjadi MC baru di Show! Music Core
Jungwoo dan Lee Know dikonfirmasi akan menjadi MC baru di Show! Music Core /

EDITORNEWS - Beberapa waktu lalu, Kim Minju IZ*ONE dikonfirmasi akan menjadi MC Baru di Show! Music Core.

Hal ini membuat penggemar antusias menantikan kabar tentang siapa dua orang lagi yang akan menemani idol cantik ini di acara tersebut.

Kemudian pada 9 Agustus hari ini, anggota grup Stray Kids Lee Know dan anggota NCT Jungwoo telah dikonfirmasi bahwa mereka akan menjadi MC baru untuk "Show! Music Core."

MBC mengatakan bahwa Lee Know dan Jungwoo akan memulai siaran langsung mereka pada pukul 15:20 KST pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus dan melakukan berbagai kegiatan dengan MC yang ada yaitu Kim Minju.

Baca Juga: Gading Marten Beberkan Alasan Dirinya Takut Berkomitmen dengan Perempuan Lain, Gue Gak Punya Banyak Waktu

Diketahui, Jungwoo memulai debutnya sebagai NCT U pada Februari 2018 dan bergabung dengan NCT 127 pada Oktober tahun yang sama.

Jungwoo menjadi vokalis dan penari utama di NCT 127 yang menjadi pemandangan awal bagi penggemar K-pop di dalam dan luar negeri.

Jungwoo disebut sebagai moodmaker resmi dalam tim, sehingga ia diharapkan akan memberikan energi yang menyenangkan setiap hari Sabtu.

Sementara itu, Lee Know memulai debutnya pada Maret 2018 dengan menunjukkan sisi sejatinya sebagai artis global dengan tampil baik di posisi penari, vokal, dan rapper.

Lee Know memiliki visual seperti karya seni dan pesona yang tak terduga, perhatian tertuju pada penampilan berbeda seperti apa yang akan ia tunjukkan sebagai MC.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah