Kenakan Busana Pengantin Lutfi Agizal dan Nadya Indry Turun ke Jalan Raya Protes PPKM

- 11 Agustus 2021, 16:09 WIB
Ikuti jejak Dinar Candy, Lutfi Agizal dan pasarnya turun ke jalan protes PPKM
Ikuti jejak Dinar Candy, Lutfi Agizal dan pasarnya turun ke jalan protes PPKM /Instagram @lutgiahizal/

EDITORNEWS - Baru-baru ini artis Lutfi Agizal mengajak calon istrinya Nadya Indry ke jalan raya untuk melakukan aksi protes perpanjangan PPKM yang tak berujung.

Dalam foto yang tersebar keduanya menggunakan baju pengantin dilengkapi dengan masker wajah dan memegang sebuah kantor dan bertuliskan kalimat permohonan.

Usut demi usut mereka akan melaksanakan pernikahan ditahun ini namun PPKM terus mengalami perpanjangan.

Melihat aksi nekat mereka membuat para pengendaran disepanjang jalan melihat aksi yang dilakukan oleh kedua calon suami istri ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Pusing Uang Endorse Sepak Bola Belum Cair

"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia terimakasih," ujar Lutfi Agizal.

Tak hanya Lutfi Agizal calon istri Nadya Indry juga menyampaikan risalah hatinya yang ingin melangsung pernikahan bersama orang yang Ia cintai.

"Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak mau melanggar prokes! PPKM mohon jangan lagi diperpanjang terimakasih," ucap Nadya di Instagram @lutfiagizal Rabu, 11 Agustus 2021.

Lebih lanjutnya kedua pasangan ini berharap agar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan dapat melihat aksi mereka.

"Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin dan vendor pernikahan periode JUNI-OKTOBER 2021. Semoga pak luhut lihat," tandas Lutfi Agizal.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x