Bukan EXO-L Dan Tidak Kenal D.O, Penulis Terkenal Ini Notice Lagu Rose D.O

- 10 Agustus 2021, 09:45 WIB
Lagu Rose D.O EXO Dinotice Di Instagram dan Twitter Penulis Terkenal Rintik Sedu
Lagu Rose D.O EXO Dinotice Di Instagram dan Twitter Penulis Terkenal Rintik Sedu /

EDITORNEWS - D.O EXO telah merilis album solo pertama pada Senin 26 Juli 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Album bertajuk Empathy D.O ini memiliki delapan lagu termasuk lagu Rose yang menjadi lagu utama dan dibuat tidak hanya versi Korea, tetapi juga versi bahasa Inggris.

Lagu Rose D.O EXO ini tidak hanya mendapat perhatian para EXO-L, ada banyak penikmat musik yang bukan EXO-L yang ikut menotice lagu tersebut.

Penulis terkenal Rintik Sedu, Tsana juga ikut menotice lagu D.O berjudul Rose versi bahasa Inggris yang ia dengarkan di aplikasi musik Spotify.

Baca Juga: Karena Ini, Jungkook Mendapatkan Nama Panggilan Baru dari Ayah Suga BTS

Ia bahkan membagikan lagu Rose di Instagram pribadi miliknya @ntsana dan akun Twitter miliknya @ntsana_ dengan menuliskan “enak”.

Di Instagram story-nya, Tsana atau dikenal dengan Rintik Sedu itu bahkan memuji pengucapan bahasa Inggrisnya.

“Kaget sama pronunciation-nya bagus banget.” tulisnya. Karena bukan seorang EXO-L ia bahkan menelusuri google dan melakukan pencarian untuk nama D.O EXO.

Tsana juga membubuhkan Tweet di Twitter dan menuliskan "D.O. really has a friendly voice, when you listen to his song, it's like you know a friend"

Tsana adalah seorang penulis novel terkenal yang baru-baru ini juga berhasil memiliki film yang di angkat dari novelnya berjudul Geez & Ann.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x