Bikin EXO-L Overthinking, Kai EXO Mengaku Sempat Kepikiran Pensiun di Usia 29 Tahun

- 10 Agustus 2021, 09:53 WIB
Di acara Honeymoon Travel, Kai EXO berbicara terkait masa pensiunnya
Di acara Honeymoon Travel, Kai EXO berbicara terkait masa pensiunnya /

EDITORNEWS - Kim Jongin atau yang sering disapa dengan nama panggung Kai merupakan salah datu member EXO yang belakangan ini sibuk dengan jadwal di variety show.

Salah satu variety show yang dibintangi oleh Kai adalah Honeymoon Tavern di tvN sejak 12 Juli lalu dan tayang setiap hari senin pukul 22.30 KST atau 00.30 WIB.

Pada episode 5 yang ditayangkan pada 9 Agustus semalam, Kai mengungkapkan bagaimana pemikirannya tentang pensiun telah berubah.

Saat makan malam, Kai menyatakan bahwa semua member EXO berbicara tentang bagaimana para idola bertahan 5 tahun atau 7 tahun dan Kai sering mengatakan bagaimana mereka tidak akan melewati 10 tahun.

Baca Juga: Bukan EXO-L Dan Tidak Kenal D.O, Penulis Terkenal Ini Notice Lagu Rose D.O

Namun tahun depan, EXO sudah berada di tahun ke sepuluh mereka. Hal ini berarti mereka dapat melewati bersama-sama dengan baik.

Mendengar ini, Tak Jae Hoon terkejut dan secara spontan bertanya apakah benar EXO sudah berada di tahun ke sepuluh mereka.

"Kamu sudah di tahun kesepuluhmu? Wow, benar-benar? Tak banyak perbedaan antara kau dan aku. Ini hanya 13 tahun bagiku," lanjut SG Wannabe, Lee Suk Hoon menambahkan.

Kemudian, Kai melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia awalnya mengira pensiun akan terjadi di usia 29 tahun, ketika ia berusia 20 tahun. Lalu, ia bertanya pada Tak Jae Hoon kapan ia akan pensiun.

Baca Juga: Karena Ini, Jungkook Mendapatkan Nama Panggilan Baru dari Ayah Suga BTS

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x