Cinta Laura Lebih Pilih Adopsi Ketimbang Buat Anak, Kenapa?

- 11 Agustus 2021, 16:41 WIB
CInta Laura.
CInta Laura. /Instagram @claurakiehl

EDITORNEWS - Cinta Laura baru saja menjadi sorotan publik setelah dirinya mengatakan lebih memilih untuk mengadopsi anak daripada membuat anak.

Dengan alasan jumlah populasi yang ada sudah banyak lebih baik yang ada di rawat daripada menambahkan.

“Aku orangnya sangat pragmatis, dan aku suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populated, terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini,” ucap Cinta Laura.

“Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang nggak punya siapa pun (yang) menjaga mereka dan menyayangi mereka. Banyak anak di luar sana yang terlantar, I need to help them,” ujarnya.

Baca Juga: Pasar HYBE Berhasil Cetak Kapasitas Pasar Setara Rp127,8 Triliun

Diusianya yang 28 tahun ini Cinta Laura belum ada pemikiran untuk berumah tangga malah dirinya ingin menikmati masa muda terlebih dahulu.

“Aku sangat terbuka untuk kemungkinan suatu hari ingin menikah ingin mempunyai keluarga sendiri, tapi pasti itu bukan sekarang,” lanjut Cinta Laura.

Wanita kelahiran 17 Agustus ini menegaskan dirinya mempunyai beberapa alasan belum ingin menikah diusianya yang sekarang.

“Karena aku masih merasa, bukan secara mental ya tapi secara energi, secara ambisi, secara keinginan hidup, aku masih merasa nggak di atas umur 17 tahun,'' ucapnya dikutip dari YouTube The Hermansyah A6 Rabu, 11 Agustus 2021.

Baca Juga: TXT Jadi Artis K-pop Pertama yang Perpanjang Rekor Billboard 200 Selama 9 Minggu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah