Karena G-Dragon BIGBANG, Shampo Seharga Album ini Langsung Terjual Habis

- 12 Agustus 2021, 11:11 WIB
Shampo yang diiklankan oleh G-Gragon BIGBANG langsung terjual habis
Shampo yang diiklankan oleh G-Gragon BIGBANG langsung terjual habis /

EDITORNEWS - Kwon Ji Yong atau yang lebih dikenal dengan nama panggung G-Dragon adalah rapper, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Korea Selatan yang debut tahun 2006 bersama dengan anggota BIGBANG.

Lama tak comeback, G-Dragon belakangan ini ramai diperbincangkan usai menjadi bintang iklan produk shampo TS.

Tak butuh waktu lama, TS Shampoo menjual habis lini "La Perfume" mereka berkat kekuatan G-Dragon.

La Perfume dari TS Trillion memiliki penjualan yang sukses karena terjual habis semua persediaan mereka yang disiapkan untuk kampanye "TS Shampoo" mereka di acara Home Shopping "Sseul Beauty" CJ On-Style.

Baca Juga: ARMY Kuatkan lah Hatimu Melihat Senyum Manis Jungkook BTS Pada Gadis Ini

Penjualan ini adalah kedua kalinya sampo terjual habis di siaran belanja rumah CJ On-Style. Slogan sampo adalah "Gunakan sampo La Perfume daripada parfum."

Produk ini adalah lini sampo parfum yang diproduksi bersama oleh TS Trillion dan produsen parfum terkenal yang berlokasi di Grasse, Prancis - yang dikenal sebagai rumah parfum.

CEO TS Trillion Jang Kiyoung menyatakan bahwa tampaknya citra G-Dragon menciptakan efek sinergi dengan kualitas produk yang tinggi bersama dengan pengenalan merek yang menyebabkan produk terjual habis.

Merek sampo 'La Perfume' mendapat banyak perhatian begitu dirilis. Banyak pelanggan yang puas karena aromanya cukup lembut untuk menggantikan parfum dengan aroma yang trendi dan tahan lama.

Baca Juga: BTS Ajakan Army Indonesia Rayakan Ulang Tahun Tokopedia Gunakan Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x