Bangga! Jisoo BLACKPINK Terpilih Sebagai Model Aplikasi CELEBe Korea

- 9 Agustus 2021, 15:00 WIB
Jisoo for CELEBe
Jisoo for CELEBe /

EDITORNEWS - BLACKPINK merupakan grup wanita yang sudah dikenal di seluruh dunia saat ini banyak sekali penghargaan dan prestasi yang mereka raih.

Grup yang debut pada 8 Agustus 2016 lalu ini dikenal dengan lagu-lagu mereka, koreografi dance dan penggemar juga menunggu debut solo mereka.

Bahkan anggota grup wanita ini telah mencapai begitu banyak sehingga popularitas mereka di seluruh dunia tidak pernah berakhir dan meningkat.

Karir yang cemerlang, membuat mereka terlibat dalam banyak iklan seperti pakaian desainer, majalah mode, video game, perusahaan jaringan seluler, dan aplikasi seluler.

Baca Juga: Ketahuan Menikmati Lagu BTS, Siswa Korea Utara ini Diinvestigasi Pemerintah

Selalu dibuat bangga, Jisoo BLACKPINK juga telah membuktikan popularitas globalnya dengan menjadi model dari Aplikasi CELEBe.

Pada Senin, 9 Agustus 2021, CELEBe Korea mengatakan bahwa Jisoo BLACKPINK telah dipilih sebagai model merek Korea Short Form.

Mereka menambahkan bahwa mereka berencana untuk melakukan kegiatan yang berbeda dengan penggunaan CELEBe.

Baca Juga: Duo Anak STM Kesayangan, Jungwoo NCT dan Lee Know STRAY KIDS Akan Menjadi MC di Show! Music Core

Berdasarkan pengalaman sukses menyediakan komunikasi khusus antara selebriti dan penggemar, aplikasi ini baru saja diperbarui, menyediakan berbagai konten yang aman dan mengikuti tren saat ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x