Ibu Jungkook Jadi Panutan ARMY Setelah Jungkook Bagikan Kisah Cinta Kedua Orang Tuanya

- 8 Agustus 2021, 16:30 WIB
Jeon Jung-Kook a.k.a Jungkook BTS
Jeon Jung-Kook a.k.a Jungkook BTS /

EDITORNEWS – Jungkook atau Jeon Jung-kook merupakan anggota Bangtan Boys yang memiliki visual menawan sehingga menjadi tipe ideal perempuan.

Ia merupakan salah satu anggota BTS yang berperan sebagai vokalis utama, penari utama, dan sub-rapper yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Baru-baru ini, member paling muda tersebut membagikan kisah cinta kedua orang tuanya. Jungkook menyatakan bahwa ayahnya menikah di usia muda.

Jungkook menceritakan bahwa ayahnya lebih muda dari ibunya. Perbedaan umur ayah dan ibunya adalah dua tahun.

Baca Juga: Suga BTS Sebut Ingin Bunuh Dirinya Sendiri Dalam Permainan Run BTS, Member Lain Auto Ngakak

Ia juga bilang bahwa Ibunya mengejar ayahnya dan ibu Jungkook menyatakan padanya bahwa ayahnya adalah sosok pria yang tampan.

Kisah cinta kedua orang tua Jungkook tersebut menjadi kisah cinta klise romantis dimana seorang wanita dewasa mencintai pria muda tampan lalu jatuh cinta dan menikah layaknya drama romantis.

Setelah Jungkook menceritakan kisah cinta kedua orang tuanya tersebut, banyak ARMY khususnya penggemar Jungkook yang menjadi halu.

Banyak ARMY yang berharap kisah cinta mereka akan seperti kedua orang tua Jungkook. Mereka bahkan halu dapat mengejar Jungkook dan menjadi istrinya.

Baca Juga: Tepat 5 Tahun Debut, BLACKPINK Ungkap Arti Sesungguhnya BLINK Bagi Mereka!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah