Walau Sudah Menjadi Bintang Dunia, BTS Tetap Tunjukkan Sikap Sopan Santun, Ini Buktinya

- 3 Agustus 2021, 12:11 WIB
BTS duduk di lantai saat press confrence/@-fangirling
BTS duduk di lantai saat press confrence/@-fangirling /

EDITORNEWS- Rasa-rasanya kaum muda saat ini jarang yang tidak mengetahui boygrup Korea Selatan BTS, nama mereka bahkan disebut-sebut di seluruh penjuru dunia.

Dalam beberapa tahun mereka berhasil merebut hati kaum muda dari berbagai negara, bahkan kini mereka disejajarkan dengan artis-artis terkenal Hollywood.

Tetapi walaupun BTS kini tengah menduduki puncak popularitas mereka, ke-7 member tersebut selalu menunjukkan sikap baik dan tidak pernah menunjukkan kesombongan di depan siapapun.

Seperti pada momen satu ini saat BTS menghadiri press confrence 'MAP OF THE SOUL: PERSONA'.

Baca Juga: Beginilah Sabarnya Jimin BTS yang Harus Menuruti Perkataan Jungkook, Bukti Sayangnya Kepada Sang Golden Maknae

Kali itu banyak media yang hadir dan menyaksikan BTS dari bawah panggung, selain itu ke-7 member terlihat duduk di atas sebuah kursi.

Kali itu penyanyi cantik Halsey yang menjadi teman duet mereka di lagu ‘Boy With Luv’ menyampaikan kesan-kesannya ketika berkolaborasi dengan BTS melalui sebuah video yang diputar di layar besar tepat di belakang member BTS duduk.

Disela-sela menonton video Halsey tersebut, Jungkook terlihat merebahkan sedikit tubuhnya ke bagian belakang agar para wartawan yang berada di bawah bisa melihat subtitle video Halsey dengan jelas.

Bahkan Kim Namjoon juga tampak membungkukkan tubuhnya ke arah bawah, lalu diikuti dengan Jimin.

Baca Juga: Seorang ARMY Berhasil Mengumpulkan Semua Album BTS dan Menghabiskan Uang Sebanyak Ini, Warganet Dibuat Melongo

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x