Seorang ARMY Berhasil Mengumpulkan Semua Album BTS dan Menghabiskan Uang Sebanyak Ini, Warganet Dibuat Melongo

- 3 Agustus 2021, 08:18 WIB
ARMY ini berhasil kumpulkan seluruh album BTS/@Sharon Jackson
ARMY ini berhasil kumpulkan seluruh album BTS/@Sharon Jackson /

EDITORNEWS- Seperti diketahui bahwa BTS adalah salah satu idol grup kpop yang memulai karir sejak 2013, sudah tentu karya yang mereka hasilkan tidak bisa dibilang sedikit.

BTS terbilang cukup rajin mengeluarkan album baru mereka di setiap tahunnya hingga sampai saat ini.

Para ARMY yang mempunyai uang lebih terkadang rela habis-habisan demi bisa mengoleksi semua album mereka. Harga album BTS biasanya berkisaran ratusan ribu.

Kini BTS sudah menghasilkan album dengan jumlah puluhan. Seorang ARMY pernah mengungkapkan bahwa Ia mempunyai koleksi lengkap BTS sejak debut tahun 2013 sampai saat ini.

Baca Juga: Tak Ingin Disebut Imut, Jungkook BTS Lakukan Ini dan Membuat ARMY Satu Stadion Berteriak

Seorang ARMY yang bernama Sharon Jackson itu mengaku telah menghabiskan uang sejumlah Rp16 juta rupiah untuk keseluruhan album BTS mulai dari "2 cool 4 skool" sampai dengan "Butter".

“jika saya melakukan perhitungan dengan benar dengan beberapa perkiraan, saya telah menghabiskan sekitar 1,130$ hanya untuk semua album BTS saya” tulis Sharon di akun TikToknya. 

Sontak saja hal  itu membuat kebanyakan ARMY melongo mengetahui Ia sudah menghabiskan uang sebanyak itu hanya untuk album BTS. ARMY mengatakan bahwa itu baru album saja dan belum merchandise BTS serta yang lain-lainnya. 

Tetapi Suga pernah mengungkapkan jika untuk menjadi seorang ARMY sebenarnya mereka tidak perlu mempunyai seluruh pernak pernik BTS, cukup selalu ada  dan mendukung mereka di setiap keadaan. 

Baca Juga: ARMY Selca Day Trending Twitter, Penggemar BTS Ramai-ramai Unggah Foto Bareng Bias

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x