Wajah Tampan Jungkook Terpampang di Jalanan Sekitar Gedung HYBE Jelang Sebulan Perayaan Ultahnya

- 2 Agustus 2021, 16:15 WIB
Banner iklan dan spanduk Jongkook BTS terpampang di sepanjang jalanan
Banner iklan dan spanduk Jongkook BTS terpampang di sepanjang jalanan /

EDITORNEWS - Jeon Jungkook merupakan salah satu member grup fenomenal, BTS yang memiliki fans luar biasa banyaknya karena talenta dan visualnya yang dimilikinya.

Maknae BTS ini lahir pada 1 September 1997 di Busan, Korea Selatan dan memasuki dunia industri musik sejak tahun 2013 lalu bersama BTS dalam naungan HYBE Entertainment.

Jelang perayaan ulang tahunnya yang ke-23 pada tahun ini, penggemar buat proyek besar-besaran untuk memeriahkan ulang tahun Jungkook ini.

Penggemar telah bersiap-siap untuk merayakan ulang tahun anggota termuda BTS tersebut yang akan datang pada bulan September.

Baca Juga: Anisa Rahma Ungkap Perjuangan untuk Hijrah Meski Sebelumnya Tak Direstui Orangtua

Banyak proyek ulang tahun mulai berdatangan dari penggemar dan proyek banner di jalan ini kemungkinan juga akan menarik perhatian Jungkook. Proyek ini dibuat oleh fanbase Jungkook JK_ARIRANG.

Pada tanggal 30, 31 Juli & 1 Agustus, fanbase telah mengadakan Road bertema Jungkook dengan sekitar 50 iklan spanduk lampu ungu yang bertuliskan: "Selamat ulang tahun Jungkook, terima kasih orang tua Jungkook."

Banner iklan ini dibuat dari stasiun Sinyongsan hingga sepanjang jalan menuju gedung HYBE Entertainment.

Spanduk bertuliskan "Selamat Ulang Tahun Jungkook" ditempatkan di depan gedung, dan para penggemar berharap agar Jungkook mendapatkan kesempatan untuk melihatnya sendiri.

Baca Juga: Diminta Rujuk dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach: Siapa yang Mau Sudah Talak Tiga

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x