Sempat Terkena Covid-19, Inilah Alasan Nagita Slavina Tak Beri Tahukan Kepada Publik

- 1 Agustus 2021, 08:12 WIB
Covid-19
Covid-19 /

EDITORNEWS-Kabar mengejutkan datang dari keluarga sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta sang anak Rafathar Malik Ahmad.

Walau tampak selalu aktif di YouTube dan Televisi, keluarga kecil Raffi Ahmad ternyata pernah tertular Covid-19.

Hal itu awalnya diceritakan oleh Raffi saat Ia hadir di vlog milik Ivan Gunawan, Ia mengaku pernah terinfeksi virus Covid-19, tetapi tidak mejelaskan secara gamblang kapan itu terjadi.

Ternyata Raffi tertular Covid-19 yaitu melalui putranya Rafathar, setelah itu disusul sang istri, Nagita Slavina.

Baca Juga: Ivan Gunawan Berikan 1 Unit Motor Matic dan Uang Tunai Rp2 Juta Kepada Kakek Pejuang Vaksin 15 KM

Tentu banyak yang terkejut dengan berita tersebut, karena Raffi dan Nagita sama sekali tidak pernah mengungkapkan hal itu kepada publik.

Wanita yang kini tengah mengandung anak kedua itu mengungkapkan alasan kenapa dirinya tak ingin memberitahukan kabar tersebut kepada publik, kecuali orang-orang terdekat di ruang lingkupnya.

Nagita mengungkapkan jika Ia tidak berusaha untuk menutup-nutupi kabar tersebut, tetapi Ia berusaha untuk menjaga kesehatan mentalnnya.

“Sebenarnya bukan mau nutup-nutupin kalo buat aku, cuma itu untuk kesehatan mental ya, karena pas aku sakit kan ya pasti takut, keluarga aja udah panik, mamaku panik, adikku panik, itu aja udah bikin aku jadi stres, jadi gimana kalo orang lain pada nanya-nanya aku tambah stres” ujar wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x