Venna Melinda Akui Belum Beri Restu ke Natasha Wilona karena Ini!

- 31 Juli 2021, 13:34 WIB
Venna Melinda dan Uya Kuya berbincang soal Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.
Venna Melinda dan Uya Kuya berbincang soal Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. /Tangkap layar kanal Youtube Youtube Uya Kuya TV

EDITORNEWS - Perjalanan cinta Verrel Bramasta sering menjadi sorotan publik bagaimana tidak saat ini Ia tengah menjalin hubungan dekat dengan mantan kekasih Natasha Wilona.

Setelah putus dengan Natasha Wilona, Verrel sempat merajut asmara dengan aktris Febby Rastanty namun hubungan mereka kandas juga.

Setelah lama memutuskan untuk sendiri, Verrel dikabarkan menjalin hubungan baik bersama Natasha Wilona, hal itu diketahui melalui konten yang mereka buah.

Sebelumnya ibu kandung Verrel Bramasta Venna Melinda sempat mendatangi rumah Natasha Wilona untuk melakukan konten bersama.

Baca Juga: Gara-gara Rambut Mangkok Jimin BTS, Curhatan Sedih Malah Membuat ARMY Ngakak

Kedekatan mereka bertiga terlihat terjalin begitu akrab, akan tetapi dibalik itu semua Venna Melinda masih belum memberikan restu kepada Natasha Wilona.

Hal itu diketahui saat Uya Kuya menghipnotis Venna Melinda, alasan yang membuat Venna tidak memberikan restu karena mereka berbeda keyakinan.

"Kalo aku berharapnya mereka menikah dengan yang seiman," ujar Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV 30 Juli 2021.

Lebih lanjut, Uya Kuya pun menanyakan siapa sosok wanita yang Venna Melinda restui untuk menjadi menantunya.

Baca Juga: Arya Saloka Ungkap 4 Kelebihan Putri Anne yang Mampu Buatnya Tergila-gila

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x