Glenca Chysara Pamer Foto Mesra Bersama Rendi Jhon, Warganet: Ini mah Sudah Resmi Bukan Gimmik Lagi

- 30 Juli 2021, 15:21 WIB
Kolase Ricky dan Elsa. Aksi pamer kemesraan dua pemain antagonis Ikatan Cinta, "Ricky dan Elsa" ternyata tak kerap terjadi seusai syuting.  Yah mereka adalah Rendi Jhon dan Glenca Chysara. Ternyata keduanya kerap pamer kemesraan juga di "dunia nyata".
Kolase Ricky dan Elsa. Aksi pamer kemesraan dua pemain antagonis Ikatan Cinta, "Ricky dan Elsa" ternyata tak kerap terjadi seusai syuting. Yah mereka adalah Rendi Jhon dan Glenca Chysara. Ternyata keduanya kerap pamer kemesraan juga di "dunia nyata". /potensibisnis.com/instagram @glencachysaraofficial/

EDITORNEWS - Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Elsa dalam Ikatan Cinta yang diperankan oleh Glenca Chysara.

Dalam sinetron Ikatan Cinta Elsa merupakan seorang tokoh yang sangat licik dan antagonis sehingga membuat para penonton terbawa suasana.

Kehadiran Rendy Jhon sebagai Ricky dalam Ikatan Cinta menambah seru alur cerita karena Ricky berada dibelakang Elsa untuk memberikan perlindungan.

Tak heran jika netizen kerap berharap mereka jadian di dunia nyata maupun dalam Ikatan Cinta karena diduga Glenca Chysara dan Rendi Jhon terlibat cinta lokasi (cinlok) saat syuting.

Baca Juga: Saat Ditanya Pilih Menjadi Penyanyi atau Aktor, D.O. EXO Berikan Jawaban Begini, Haters Harus Tahu!

Mengutip dari Instgram pribadi @glencachysara, terlihat pemeran Elsa mengunggah 3 foto sekaligus bersama Rendy Jhon ditengah syuting.

Dikarenakan ketiga foto tersebut memperlihatkan Rendi Jhon yang tak segan menggendong Glenca Chysara di punggungnya.

Sementara itu Glenca Chysara dengan raut wajah bahagia dan rambut terurai menampilkan ekspresi bahagia diatas punggung Ricky.

“Hayu kabur,” tulis Glenca Chysara

Baca Juga: Victoria f(x) Berciuman Bibir dengan Sesama Jenis, Netizen Pro dan Kontra

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x