Penari Latar IU Disebut Mirip dengan RM BTS

- 31 Juli 2021, 18:19 WIB
RM BTS / Kim Namjoon
RM BTS / Kim Namjoon /

EDITORNEWS- Siapa yang tidak mengetahui penyanyi cantik asal Korea Selatan, Lee Ji Eun, atau yang memiliki nama panggung IU.

IU adalah salah satu penyanyi wanita tersukses di Korea. Suaranya yang merdu serta sikapnya yang baik membuat dirinya berhasil merebut hati setiap orang.

IU sering mengadakan konser baik di Korea maupun di negara-negara lain. Salah satu konser IU yang sempat menyedot perhatian warganet adalah ketika Love Poem Tour Concert di Malaysia pada tahun 2019.

Saat itu IU sedang tampil menyanyikan sebuah lagu dengan diiringi beberapa orang penari latar, salah satu penari lelaki IU yang memakai yang baju kemeja garis-garis sempat mencuri perhatian warganet karena disebut mirip dengan leader boygrup BTS, RM.

Baca Juga: Ternyata Jimin Hampir Dikeluarkan Sehari Sebelum BTS Debut, Hingga Dikatakan Tak Cocok Berada di Antara Member

Penari latar IU tersebut bernama Junu, Ia merupakah salah satu tim dari IU yang cukup sering menarik perhatian karena tingkahnya yang lucu.

Tetapi banyak warganet yang awalnya sempat mengira bahwa Junu adalah RM, jika dilihat sekilas wajah Junu memang tampak mirip dengan rapper BTS itu.

Baca Juga: ARMY Dibuat Deg-degan Nungguin Dua Member BTS Ini Segera Nongol di VLIVE

Tak heran jika banyak warganet yang mengira bahwa itu adalah RM.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x