Flop? Rose BLACKPINK Buktikan Kemampuannya Dengan Meraih Dua Guinness World Record

- 31 Juli 2021, 15:47 WIB
Rose Blackpink buktikan kemampuannya
Rose Blackpink buktikan kemampuannya /

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal BLACKPINK, girl group besutan YG Entertaiment ini sangat terkenal baik di korea maupun Internasional.

Girl group dengan julukan The Biggest Girl Band in The Word ini sudah banyak mencetak prestasi dan pencapaian yang luar biasa.

Tak hanya sebagai group, prestasi dan pencapaian masing-masing member BLACKPINK sangat lah luar biasa.

Seperti baru-baru ini Guinness World Record mengumumkan bahawa member BLACKPINK, Rose telah memecahkan dua rekor Guinness World Record berkat lagu debut solonya yang berjudul “On The Ground”.

Baca Juga: Ivan Gunawan Berikan 1 Unit Motor Matic dan Uang Tunai Rp2 Juta Kepada Kakek Pejuang Vaksin 15 KM

Rekor pertama yang didapat Rose yaitu video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam sebagai artis solo K-Pop.

On The Ground tercatat telah ditonton sebanyak 41,6 juta views dalam waktu 24 jam.

Angka ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh PSY dengan lagunya yang berjudul “Gangnam Style” yang dilihat sebanyak 36 juta views dalam 24 jam.

On The Ground yang di tayangkan perdana di YouTube pada 12 maret lalu juga menjadi musik idol perempuan K-Pop tercepat yang mencapai 100 juta views.

Hanya membutuhkan waktu 7 hari 15 jam 51 menit untuk On The Ground meraih views 100 juta.

Selain rekor sebagai artis solo K-Pop yang paling banyak dilihati di YouTube, Rose menjadi artis pertama dalam sejarah menduduki nomor satu tangga lagu Billboard Global sekaligus sebagai bagian dari group.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x