Jungkook BTS Adakan Konser Mini Tengah Malam Saat Siaran Langsung di V-LIVE, ARMY Jadi Was-was Mau Tidur

- 31 Juli 2021, 20:23 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Jeon Jungkook merupakan salah satu member BTS yang jarang muncul untuk menyapa penggemarnya baik di Weverse maupun Vlive.

Namun sekalinya muncul ke permukaan, Jungkook selalu mencetak rekor King saat menyapa penggemarnya.

Seperti saat baru-baru ini Jungkook mencapai “all-kill” di V-LIVE sebagai siaran langsung V-Live yang paling banyak ditonton, paling banyak dapat komentar dan paling banyak mendapat like secara real-time.

Melalui siaran langsung tersebut, ia mendapat like sekitar 945 likes dengan 31,16 juta komentar dan ditonton oleh 22,11juta views.

Baca Juga: Ngakak! Berikut Kebiasaan Unik 4 Member BTS Saat Mandi, Jin Melakukan Handstand

Hal ini lantas menjadi perbincangan hangat netizen. Ada netizen Korea yang mengatakan dengan banyaknya orang yang menyaksikan V-LIVE Jungkook, sudah setara dengan seluruh penduduk Seoul menonton V-LIVE tersebut.

Tidak hanya itu, yang menarik dari V-LIVE Jungkook ini adalah saat ia melakukan mini konser dengan menyanyikan berbagai lagu.

Penggemar langsung histeriz mendengar suara merdu dari maknae BTS ini dan mengungkapkan pendapat mereka terhadap konser mini Jungkook ini.

Baca Juga: Ternyata Jimin Hampir Dikeluarkan Sehari Sebelum BTS Debut, Hingga Dikatakan Tak Cocok Berada di Antara Member

"Bayangin kamu live ditonton sama 22 juta orang secara real time. Cuma Jungkook dan member BTS lainnya yang bisa. Asupan buat ARMY bener2 ngga ada habisnya ya.. Walaupun idolnya sibuk, tapi selalu nyempetin menyapa fans, sekedar mini concert, mukbang atau nyuruh ARMY nemenin ke kamar mandi," ujar akun @meylitarafarrel.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x