Maia Estianty dan Irwan Mussry Sepakat Tak Ingin Promil, Ini Alasannya

- 22 Juli 2021, 16:33 WIB
Penyanyi Maia Estianty membeberkan perlakuan sang suami, Irwan Mussry pada ketiga anaknya, Al, El, dan Dul hingga pada keponakannya.
Penyanyi Maia Estianty membeberkan perlakuan sang suami, Irwan Mussry pada ketiga anaknya, Al, El, dan Dul hingga pada keponakannya. /Instagram.com/@maiaestiantyreal

EDITORNEWS - Setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani karena perselingkuhan Maia Estianty dipertemukan dengan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry.

Mereka resmi menikah ditahun 2018 dan sampai saat ini mereke belum dikaruniakan seorang anak.

Mereka berdua sepakat untuk tidak menambah anak dikarenakan beberapa faktor pertama usia dan rasa trauma kejadian masa lalu.

Dimana saat ini Irwan Mussry telah menginjak usia 58 tahun dan Maia Estianty 45 tahun, tentunya kedua usia ini tidaklah mudah untuk memproduksi anak.

Baca Juga: Risih dengan Tato Simbol Iluminati, Begini Respon Ivan Gunawan

Tentunya kesepakatan mereka menjadi sorotan karena pada umumnya setiap pasangan menginginkan kehadiran buah hati.

"Bukan karena dia enggak mau punya anak. Sekarang sudah tua, mau umur 60. Dia pernah punya traumatic ditinggal bapaknya umur 8 tahun,” kata Maia Estianty dikutip dari YouTube Vika Entertainment.

Mereka pun sempat membayangi jika mempunyai anak diusia separuh baya ini bagaimana dengan nasib anak mereka jika salah satu diantara mereka meninggal dunia.

"Seandainya kita punya anak di umur aku 60, anak ini mau berapa tahun hidup sama aku, aku enggak mau meninggalkan kesedihan buat anakku. Aku meninggalkan dia di usia anak ini masih muda. Sudah kita happy happy saja," tandasnya.

Baca Juga: Sosok Polina Istri Diego Afisyah Salah Satu Pemain Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x