Dikenal Cuek, Irene Malah Berikan Senyuman Berbeda Pada Afgan

- 7 Juni 2021, 08:49 WIB
Irene Red Velvet dan Afgan
Irene Red Velvet dan Afgan /

EDITORNEWS - Pastinya bagi para kaum milenial mengenal sosok idol cantik yang berasal dari girlgroup Red Velvet dengan nama Irene.

Idol cantik dengan suara merdu dan kerap menjadi perbincangan para fans setia memang menjadi hal yang wajar. Banyak diantara penggemar tak ingin ketinggalan setiap info terupdate mereka.

Nah kali ini terdapat salah satu ciutan dari akun TikTok @irene_redvelvet yang mengunggah salah satu postingan video berkaitan dengan idol cantik Irene Red dan penyanyi kondang Afgan.

Baca Juga: Kalimat Ikonik V BTS jadi Media Promosi, Salah Satunya Dipakai oleh McDonald's

Pada salah satu pertemuan antara Irene Red Velvet dan Afgan dalam sebuah acara khusus, terlihat mereka berdua tengah berdampingan dengan sangat dekat.

Tentunya momen ini membuat banyak para fans terutama Indonesia yang tak menyangka dua artis kondang beda negara ini dipertemukan dalam suatu acara.

Yang menarik perhatian adalah, di mana Irene Red Velvet tertangkap kamera tengah memperhatikan Afgan yang tengah berbicara.

Pandangan Irene Red Velvet dinilai oleh para penggemar sebagai tatapn yang manis kepada Afgan. Tak tanggung-tanggung, fans menyerbu unggahan tersebut dan tak lupa untuk memberikan komentar.

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix untuk Akhir Pekan yang Menyenangkan

"Liatnya seneng yaa ganteng sama cantikk", komentar salah satu netizen dengan nama akun instagram @monitahp_.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah