Ha Jung Woo Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Penggunaan Propofol Secara Ilegal

- 4 Juni 2021, 12:22 WIB
Ha Jung Woo/Instagram/@hajungwoo0311
Ha Jung Woo/Instagram/@hajungwoo0311 /Instagram/@hajungwoo0311/

EDITORNEWS - Sebelumnya aktor Ha Jung Woo terlibat sebuah masalah namun kini telah menemukan titik terang.

Melansir dari Instagram kdramanews.id awal tahun 2020 lalu Ha Jung Woo diduga mengonsumsi obat medis ilegal yang membuatnya harus berurusan dengan polisi.

Ditanggal 28 Mei lalu pengadilan distrik pusat Seoul pada akhirnya menghukum Ha Jung Woo dengan denda ringan karena penggunaan obat-obatan terlarang. 

Sementara baru-baru ini 3 Juni agensi Ha Jung Woo Walkhouse Company menyampaikan kepada awak media terkait keputusan pengadilan atas kasus yang menimpa artisnya tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 3 Juni: Episode Semalam Menghadirkan Pemain Baru, Siapakah Dia?

Lebih lanjutnya aktor itu mengklaim bahwa propofol digunakannya saat menjalani prosedur medis untuk mengobati bekas luka di wajahnya.

Dari hasil keterangannya obat tersebut adalah permintaan dokter yang merawatnya yang dipermasalahkan adalah ternyata obat tersebut merupakan jenis ilegal. 

Tak ingin memperkeruh suasana Ha Jung Woo kembali meyakinkan publik bahwa ia akan lebih berhati-hati dengan tindakannya agar tidak terjadi kecerobohan.

Baca Juga: Salut, Cara Anak Ini Meminta Buah Jambu ke Pemiliknya Tuai Pujian Warganet

''Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang telah mengirimi saya cinta dan dukungan dan saya akan lebih hati-hati di masa depan,'' ujarnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah