3 K-Pop dengan Biaya Sekolah Termahal, Salah Satunya Wendy Red Velvet

- 3 Juni 2021, 12:15 WIB
Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet /Koreaboo/

EDITORNEWS - Jika berbicara mengenai latar belakang dan kepopuleran artis Korea tentunya tidak akan habis.

Jika dilihat secara kasat mata, artis Korea memiliki wajah yang awet muda sehingga banyak penggemar Indonesia yang mengidolakan mereka.

Tak hanya puas menjadi seorang publik figur, mereka juga sempat mengenyam bangku pendidikan hingga sampai tingkat pendidikan tertinggi.

Melansir dari TMI News Mnet yang dikutip Instagram kdramanews.id ada beberapa baru idol K-Pop non Korea yang mengenyam bangku pendidikan di sekolah elit dengan biaya hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Song Ji Hyo dan Lainnya Akan Bintangi Drama Come To The Witch Restaurant

Adapun idol K-Pop diantaranya sebagai berikut.

1. TEN dari boy group NCT.

TEN tercatat bersekolah di sekolah swasta elit di Thailand selama 10 tahun dengan pendidikan terbaik, dan secara total, orang tuanya membayar 288 juta Won atau sekitar 3,69 miliar Rupiah.

2. Jackson GOT7 yang bersekolah di sekolah internasional di Hong Kong dengan total biaya yang dikeluarkan oleh orang tuanya mencapai 1.631.680 dollar Hong Kong atau sekitar 3 miliar Rupiah.

3. Wendy Red Velvet yang bersekolah di sekolah swasta di Amerika dan Kanada, dengan total biaya sekolah yang digelontorkan mencapai 184 juta Won atau 2,37 miliar Rupiah.

Selain berhasil bergabung menuntut ilmu dibangku pendidikan yang elit, kegita idol ini juga memiliki prestasi di dunia hiburan.

Banyak penggemar yang menyukai sosok kharismatik dan prestasi yang mereka miliki.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah