Krisdayanti Luruskan Rumor Suntik DNA Ikan Salmon Capai Rp1 Milliar

- 2 Juni 2021, 15:44 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti /Istimewa/

EDITORNEWS - Menjadi seorang publik figur penampilan sangat di utamakan, sama halnya yang sedang di lakukan oleh Krisdayanti.

Meski dirinya telah berusia 45 tahun, namun penampilannya terlihat begitu muda seperti seumuran dengan putri sulungnya Aurel Hermansyah.

Dibalik awet muda Krisdayanti ternyata istri Raul Lemos ini memiliki perawatan yang merogoh kocek hingga Rp1 milliar.

Belum lama ini Krisdayanti menggelontorkan uang sebanyak Rp1 miliar untuk menjalani suntik DNA ikan salmon.

Baca Juga: Anya Geraldine Akui Risih dengan Julukan Wanita Idaman

Namun atas rumor mengenai suntik DNA ikan salmon dengan banderol harga yang fantastik, istri dari Raul Lemos ini membantah jika dirinya tidak menghabiskan uang mencapai milliar itu.

“Itu DNA dari Salmon yang memang diproduksi di Korea, Rp7-15 juta, itu pun juga masih diskon,” ujar Krisdayanti melalui kanal YouTube Trans7 Official 31 Mei 2021.

Sebelumnya melalui unggahan di Instagram pribadinya Krisdayanti mengatakan ekstrak DNA ikan salmon ini bisa menjaga peremajaan kulit serta meningkatkan kilau wajah.

''Treatment DNA ikan Salmon berfungsi untuk menetralisir semua kerusakan yang terjadi di dlm sel terutama kalau terjadi kerusakan pada dna kulit wajah, sehingga kulit akan mengalami proses kematian sel, kusam, kurang cerah dan keriput,'' tulisnya melalui Insta Story.

Baca Juga: Ayu Ting-Ting dan Bilqis Sukses Bawakan Lagu, Bikin Netizen Terpesona

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah