Hendak Jalani Proses Damai, Hotma Sitompul Berikan Syarat Kepada Desiree Tarigan

- 2 Juni 2021, 13:56 WIB
Staf Hotma Sitompul beberkan fakta soal nafkah yang diberikan sang pengacara kepada Desiree Tarigan.
Staf Hotma Sitompul beberkan fakta soal nafkah yang diberikan sang pengacara kepada Desiree Tarigan. /Tangkap layar Youtube Mamitoko

EDITORNEWS - Masalah rumah tangga Hotman Sitompul dan Desiree Tarigan dikabarkan sudah mulai membaik setelah lamanya mereka berseteru.

Dimana sebelumnya permasalahan itu timbul karena adanya tudingan bermain serong dengan wanita lain dan saling usir mengusir satu sama lain.

Namun kini kedua pasangan itu sudah mulai menghentikan problemik masalah itu dengan sepakat melakukan perjanjian secara tertulis agar dapat dipertanggung jawabkan.

Sebelumnya Desiree Tarigan telah menunjukkan Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya, sementara Hotma Sitompul menunjuk Muara Karta menjadi kuasa hukumnya.

Baca Juga: Sambut Ultah ke 8 BTS Umumkan Jadwal Festa 2021 Mulai Hari Ini

Kuasa hukum Hotma Sitompu Muara Karta membenarkan hal tersebut melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 1 Juni 2021.

"Ini kan yang seperti tempo hari, makanya saya katakan, kalau saja Desiree meminta maaf dan mau duduk sama-sama untuk berdamai, Pak Hotma welcome," ujar Muara Karta Simatupang.

Tak hanya kuasa hukum Hotma Sitompul, kuasa hukum Desiree Tarigan juga membenarkan bahwa pasangan tersebut akan menempuh jalur damai, namun tidak untuk kembali serumah.

"Jadi sudah mulai mengerucut, jadi berdamai untuk berpisah, untuk selamanya. Kembali serumah lagi sudah nggak mungkin, itu kata Desi," ujarnya.

Baca Juga: Evi Masamba Ceritakan Kenangan Pahitnya Sebelum Jadi Publik Figur

Sementara itu, kuasa hukum Hotma Sitompul mengatakan bahwa syarat damai yang diajukan kliennya adalah duduk bersama tanpa Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x