Miris! Seorang Anak Remaja Memilih Tidur di Jalan Daripada Berkumpul Bersama Keluarga

- 22 Mei 2021, 09:36 WIB
Tangkap layar anak yang mengalami trauma dalam keluarga
Tangkap layar anak yang mengalami trauma dalam keluarga /

EDITORNEWS - Setiap manusia kelak akan menjadi orangtua untuk anak-anaknya di kemudian hari.

Menjadi orangtua bukan suatu hal yang mudah, dimana kita dituntut untuk bisa mendidik anak-anak menuju jalan yang bermanfaat dan berguna untuk banyak orang.

Lebih jauhnya kita dituntut untuk menjadi orangtua hebat bukan hanya sekedar orangtua biasa dimana memiliki tanggung jawab yang besar.

Orangtua hebat adalah mereka yang memiliki pribadi yang menyenangkan dan selalu mengingat akan pentingnya meluangkan waktu bersama dengan keluarga dan anak-anaknya.

Baca Juga: Sukses Besar, BTS Tembus 100 Juta View Kurang dari 24 Jam dan Puncaki Berbagai Platform Musik Global

Namun tidak semua orangtua berhasil menerapkan pola asuh yang baik kepada setiap anaknya, bahkan ada orangtua yang tidak perhatian kepada anak-anaknya.

Belum lama ini melalui Instagram @tante_rempong_, terlihat seorang anak laki-laki yang memilih tidur di emperan jalan daripada harus pulang kerumahnya.

Setelah diusut jika anak tersebut mengalami trauma yang besar dari orangtuanya dikarenakan kurangnya perhatian dan kekerasan yang Ia terima.

Sampai detik ini dari postingan tersebut mendapatkan sebanyak 81 komentar dan 1.569 yang menyukai.

Tentunya kejadian ini menarik perhatian luas dari masyarakat publik yang turut prihatin dengan kondisi yang menimpa anak laki-laki itu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah