Source Music Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Pembubaran GFRIEND

- 21 Mei 2021, 11:32 WIB
Bagaimana dengan kelanjutan nasib Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, Umji GFRIEND?
Bagaimana dengan kelanjutan nasib Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, Umji GFRIEND? /Soompi

EDITORNEWS - Setelah GFRIEND mengundurkan diri dari Source Music, dikarenakan ada beberapa faktor yang dinilai tidak sejalan.

Mengutip dari @kfm.korea hari ini Jum'at 21 Mei 2021, Source Music mengumumkan permintaan maaf terkait pembubaran GFRIEND melalui platform komunitas penggemar resmi GFRIEND, Weverse.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dengan berita penghentian kontrak eksklusif yang tiba-tiba, ujar agensi.

Lebih lanjut Kami akan memberi tahu Anda terlebih dahulu tentang item yang diatur sejauh ini, silakan merujuk pada penggunaan konten dan layanan terkait GFriend di masa depan, imbuhnya.

Baca Juga: Ini Alasan GFRIEND Hengkang dari Source Music

Semua saluran SNS GFRIEND yang ada akan dipertahankan keanggotaan BUDDY (Fanclub Resmi GFRIEND) akan dikembalikan untuk periode yang tersisa.

Kami mohon maaf sekali lagi kepada para pemenang yang telah menunggu acara Fansign untuk waktu yang lama dan tidak dapat memberikan hasil yang diinginkan, lanjutnya.

Diakhir penyataan agensi Music Source menambahkan jika mereka akan bekerja lebih keras lagi.

Kami berencana untuk terus mendukung langkah pertama setiap anggota dengan harapan, dan  Kami akan bekerja keras hingga akhir agar penggemar dapat mengingat dan bersama GFriend lebih lama.

Baca Juga: Tak Mau Syahrini Kenakan Tas Seharga Rp1 Milliar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah