Jadi Pasangan Romantis? BTS V dan Suzy Jadi Imajinasi Fans, Ini Dia Perbincangan Genit Mereka

- 16 Mei 2021, 21:13 WIB
BTS V dan Suzy Jadi perbincangan Hangat/kolase
BTS V dan Suzy Jadi perbincangan Hangat/kolase /

EDITORNEWS - Dunia Maya selalu saja menjadi sarana kedua untuk menggapai segala informasi yang tak bisa diapresiasikan dalam dunia nyata.

Seperti yang sedang kiat diperbincangkan seputar Entertainment Korea Selatan. Di mana nama BTS V sedang dangkat fans untuk terjun kembali dalam dunia drama.

Tak tanggung-tanggung BTS V diinginkan untuk menjadi pasangan couple bersama dengan Suzy yang juga merupakan aktris nan populer alias papan atas.

Baca Juga: Boneka BT21 Milik Wanita Ini Dijadikan Alas Kaki oleh Ayahnya, Army Dibuat Nyesek

Seperti yang diunggah pada akun sosial media instagram @fyi.korea, yang mana pada unggahan tersebut memancing fans untuk berimajinasi dan mendambakan sosok BTS V.

Tak tanggung-tanggung para netizen sudah memberi gambaran apabila seorang BTS V dan Suzy menjadi pasangan dalam drama.

"Bayangan nya aja yg ngedrama cakep apalagi kalo orang nya langsung hmmmm .. Visual nya gak ada obeng ini bedua", komentar salah satu netizen dengan nama akun @whyica_2892.

Baca Juga: 5 Kekhawatiran soal Kencan dari Wanita Curvier yang Tidak Mereka Ceritakan

"Auto berandai" dramax semacam mafia or agen rahasia, aamiinnnnnn semoga aja mereka main drama bareng", komentar dari netizen dengan nama akun @ree_kha88.

"Terus ada adegan kissing nya beuhhhhh byk yg potek , wkwkw tapi gw ikut seneng klo Ampe kejadian", komentar netizen dengan nama akun instagram @jeloey__.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x