Kocak! Army Satu Ini Bagikan Momen Tentang Boneka BT21 yang Dipakai Sang Ayah

- 16 Mei 2021, 14:33 WIB
Boneka BT21
Boneka BT21 /

EDITORNEWS - Hampir seluruh penggemar BTS (Army) pasti mengetahui apa itu BT21. dikutip dari ValueQ, BT21 yaitu sebuah boneka karakter hasil dari kolaborasi antara Line Friends dengan Boyband asal Korea Selatan, BTS.

Boneka-boneka tersebut menggambarkan karakter-karakter dari member BTS, bahkan BTS berperan aktif dalam proses pembuatan karakter BT21 ini.

Merupakan suatu kebanggaan bagi Army jika mampu memiliki boneka karakter milik BTS tersebut, bahkan mereka sampai rela untuk merogoh kocek dalam-dalam demi bisa mengoleksi boneka BT21.

Baca Juga: Alasan Bang Si Hyuk Pernah Jadikan V Member Tersembunyi BTS; V Memiliki Pesona yang Besar

Harga dari boneka BT21 juga bervariasi, dari yang hanya puluhan ribu hingga ratusan ribu, tergantung dari ukuran serta kualitasnya.

Baru-baru ini seorang pengguna TikTok dengan akun @Livia Lee mengunggah sebuah video yang cukup membuat Army nyesek melihat video tersebut.

Wanita tersebut menuliskan di video tersebut bahwa sang ayah tengah duduk sambil menonton Tv, tetapi yang Ia sesalkan sang ayah malah menjadikan boneka BT21 kesayangan sebagai alas kaki, bahkan boneka tersebut merupakan karakter dari V BTS yang mempunyai bentuk seperti hati dan berwarna merah.

“Bokap gue duduk nonton Tv sambil injek boneka BT21 tata gue, dia ga tau itu bukan sembarang boneka” tulisnya.

Tentunya sang ayah dari wanita tersebut tidak mengetahui dengan jelas bahwa boneka tersebut bukanlah boneka biasa.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x