Cerai Dari Song Joong Ki, Ini Dia Potret Song Hye Kyo Versi Abg

- 15 Mei 2021, 22:47 WIB
Song Hye Kyo/kolase/
Song Hye Kyo/kolase/ /

EDITORNEWS - Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris papan atas Korea Selatan yang aktif dalam berbagai drama dan dunia permodelan.

Song Hye Kyo yang kini telah berusia 41 tahun tentunya membuatnya menjadi salah satu aktor papan atas yang masih aktif dengan usia yang terbilang tua.

Song Hye Kyo merupakan aktris cantik yang mana telah terjun dalam dunia drama beberapa tahun lalu. Tentunya Song Hye Kyo pernah memiliki masa remajanya sebagaimana orang biasa.

Baca Juga: Tak Main-Main! Ini Bukti Terbaru Lee Min Ho Sebagai Raja Drama Korea

Kecantikan Song Hye Kyo terlihat tak jauh berbeda dengan apa yang ia miliki pada usia remaja.

Song Hye Kyo yang terkenal dengan drama legendarisnya yakni Descendants of the Sun bersama dengan mantan suaminya yakni aktor Song Joong Ki.

Semenjak kehadirannya dalam dunia drama, Song Hye Kyo telah banyak dikenal penggemar berkat kemampuannya yang baik dalam memerani drama.

Baca Juga: Ini Kata-Kata Jitu Song Joong Ki, Buat Jeon Yeo Bin Meleleh

Ditambah lagi saat ia bersandingan dengan aktor tampan Song Joong Ki yang mana mereka sempat menjalani hubungan pernikahan.

Song Hye Kyo yang kini tengah aktif dalam dunia permodelan dan periklanan produk, serta tengah menjalani proses syuting drama terbarunya Now We Are Breaking Up.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x