Tak Main-Main! Ini Bukti Terbaru Lee Min Ho Sebagai Raja Drama Korea

- 15 Mei 2021, 21:49 WIB
Lee Min Ho
Lee Min Ho /

EDITORNEWS - Lee Min Ho merupakan salah satu aktor ternama Korea Selatan. Paras nan tampan dan mempesona, tentunya membuatnya menjadi dambaan banyak para fans terutama fans wanita.

Lee Min Ho yang telah berhasil membawa namanya ke kancah internasional dalam dunia hiburan layar kaca, dan telah mengisi beberapa drama terkemuka.

Lee Min Ho yang dijuluki dengan The King of K-drama, yang selalu membintangi drama teratas dan memiliki rating tertinggi setiap keluarannya.

Baca Juga: Ini Kata-Kata Jitu Song Joong Ki, Buat Jeon Yeo Bin Meleleh

Dengan kepopulerannya, Lee Min Ho memiliki banyak penggemar. Salah satu buktinya adalah, yang mana salah satu akun sosial media instagram pribadinya memiliki banyak pengikut.

Akun pribadi instagram Lee Min Ho @actorleeminho memiliki followers sebanyak 23,9juta pengikut.

Tak hanya itu, beberapa akun besar seperti tVN yang merupakan salah satu saluran terbesar yang selalu mempersembahkan. Karya drama Korea Selatan terbaik.

Baca Juga: 4 Momen Kepedulian Christiano Ronaldo Terhadap Rakyat Palestina yang Bikin Warganet Berdecak Kagum

Menurut salah satu akun instagram @leeminho_minoz_hearts mengungkapkan bahwa saluran tVN memiliki akun sosial media instagram mereka, dan hanya mengikuti aktor-aktor terpopuler saja.

Dengan beberapa bukti sosial media tersebut, dapat memperlihatkan bahwa Lee Min Ho merupakan salah satu aktor yang terpenting dalam dunia drama.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x