Ikatan Cinta 10 Mei, Reyna Memilih Menjauhi Aldebaran daripada Harus Sakit Lagi

- 11 Mei 2021, 08:37 WIB
berikut bocoran Ikatan Cinta 11 Mei 2021, Aldebaran dan Reyna Kembali Saling Mengasihi, Nino Sakit Hati pada Andin
berikut bocoran Ikatan Cinta 11 Mei 2021, Aldebaran dan Reyna Kembali Saling Mengasihi, Nino Sakit Hati pada Andin /instagram @ikatancinta_review/

EDITORNEWS - Pada episode sebelumnya mama Sarah mencari tahu media yang memberitakan kebakaran dirumah Ricky, namun tidak ada yang meliput berita mengenai salah satu korban yang tewas akibat kebakaran.

Mama Sarah sangat takut jika Ia akan terseret dalam peristiwa kematian Ricky karena dirinya sempat datang ke lokasi kejadian untuk memberikan racun kepada Ricky.

Untuk memastikan itu mama Sarah menelpon Elsa dan menanyakan mengenai kematian Ricky, Elsa mengatakan jika Ricky telah meninggal dunia berdasarkan informasi yang ditemuinya melalui om Martin.

Sementara itu Elsa mendapatkan teror berupa paket yang menulis caption jika dirinya seorang pembunuh, Elsa pun menjadi binggung siapa yang mengirimkan paket untuk nya.

Baca Juga: Simak 5 Drama Korea yang Wajib Ditonton untuk Mengisi Waktu Liburan

Bukan hanya Elsa saja, mama Sarah juga mendapat paket yang diduga berisikan sebuah teror untuk dirinya dan Elsa.

Di sisi lain Reyna yang kini berusaha menghindar dari Aldebaran dirinya tak mau jika Aldebaran sakit karena melihatnya.

Menyikapi sikap Aldebaran terhadap Reyna mama Rossa mencoba bertanya apakah hasil tes DNA ada berhubungan dengan Reyna namun Aldebaran belum bisa memberikan keterangan mengenai tes DNA tersebut.

Aldebaran pun sedih melihat Reyna menghindar darinya, Aldebaran mencoba untuk menahan rasa sakit kepalanya tidak kumat agar Reyna tidak sedih.

Baca Juga: Warganet Puji Penampilan Millen Cyrus Saat Kenakan Peci dan Sarung : Ganteng Banget

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x