Ada Lawan? Bibir Seksi Lee Jong Suk Sebut Bakal Buat Kamu Minder Loh

- 1 Mei 2021, 15:27 WIB
Ada Lawan? Bibir Seksi Lee Jong Suk Sebut Bakal Buat Kamu Minder Loh/lee Jong Suk
Ada Lawan? Bibir Seksi Lee Jong Suk Sebut Bakal Buat Kamu Minder Loh/lee Jong Suk /

EDITORNEWS - Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor tampan yang juga termasuk dalam jejeran aktor papan atas Korea Selatan.

Akting yang memukau dan dilengkapi dengan penampilan yang tampan, tak bisa diungkiri bahwa Lee Jong Suk benar-benar dapat membuat para fans wanita tergila-gila.

Beberapa netizen lain mengungkapkan bahwa mereka terkesima dengan bibir manis dari Lee Jong Suk yang terlihat seksi dan mempesona tersebut. Seksinya bibir dari Lee Jong Suk membuat para fans wanita auto minder loh.

Banyak yang menyebutkan bahwa Lee Jong Suk memiliki paras yang imut, Baby face dan memiliki bibir yang teramat seksi.

Baca Juga: Jawab Isu dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari: di Doain Aja

Senyum manis yang kerap kali ditampakkan aktor tampan Lee Jong Suk dalam berbagai dramanya, mampu membuat para penonton meleleh.

Lee Jong Suk memiliki akun instagram pribadinya dengan followers sebanyak 18,7 juta. Tentunya followers sebanyak itu memperlihatkan betapa tingginya jumlah penggemar dari sang aktor tampan Lee Jong Suk.

Beberapa fans mengakui bahwa ia benar-benar jatuh cinta dengan aktor tampan Lee Jong Suk. Bahkan membuat mereka tergila-gila akan sosok aktor papan atas ini.

"Aku adalah fannnnnnnnnnnn terbesarmu aktor favoritku hanya satu sampai kau sangat merindukanmu,, tapi selalu aku cinta dengan ku", komentar netizen dengan nama akun @maadhuu_mithaa_jacklinee.

Baca Juga: Atta Halilintar Bocorkan Kebiasaan Aurel Hermansyah Ketika Tidur

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah