Ahn Jae Hyun Kembali Cast Tetap dari New Journey To The West

- 30 April 2021, 11:45 WIB
Ahn Jae Hyun.
Ahn Jae Hyun. /Instagram/aagbanjh

EDITORNEWS - Ahn Jae Hyun merupakan seorang aktor dan peragawan asal Korea Selatan, Ia dikenal karena perannya dalam drama seperti You're All Surrounded, Blood, Cinderella with Four Knights, Reunited Worlds, dan The Beauty Inside.

Setelah resmi berpisah dengan aktris Ku Hye Sun di tahun 2020, Ahn Jae Hyun jarang kelihatan di dunia hiburan.

Namun baru-baru ini PD Na Young Suk memboyong Ahn Jae Hyun untuk kembali menjadi cast tetap dari New Journey To The West.

Baca Juga: Naeun Apink Gabung YG Entertainment Setelah Tak Lagi Bersama Play M

Baca Juga: Tissa Biani Blak-Blakan Buka Keseriusannya dalam Scene Menikah dengan Dul

Kami memutuskan untuk meminta Ahn Jae Hyun bergabung dengan acara tersebut setelah mendiskusikan ide dengannya sebelum syuting, ujar agensi.

New Journey to The West adalah acara realitas perjalanan Korea Selatan yang telah disiarkan online melalui Naver TVCast mulai 4 September 2015.

Dalam acara tersebut para aktor akan kembali bertemu dengan rekan-rekannya yakni Kyuhyun Super Junior, Mino WINNER dan P.O Block B.

Dalam video preview singkat episode 0 untuk spinoff  Spring Camp, ketiga cast yang merupakan idol itu tampak disibukkan dengan video call dan memberikan finger heart ke arah kamera.

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun diumumkan absen dalam beberapa musim New Journey To The West usai kehidupan pribadinya menjadibuah bibir publik.

Aktor drama Blood itu bercerai dari Ku Hye Sun dan sempat menimbulkan rumor adanya perselingkuhan.***




Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah