BTS dan Justin Bieber Dikabarkan Bakal Rilis Lagu Kolaborasi, Beneran?

- 30 April 2021, 12:26 WIB
BTS dan Justin Bieber
BTS dan Justin Bieber /Sumber: Koreaoo
EDITORNEWS - Siapa yang tidak kenal dengan grup band BTS dan penyanyi Justien Bieber, dimana nama mereka sudah mewabah ke penjuru dunia.
 
Seperti yang diketahui jika BTS merupakan grup band yang sangat berbakat dan selama bergabung di dunia entertainment mereka banyak menerima penghargaan.
 
Sama halnya dengan Justin Bieber yang mempunyai bakat yang menunjang sehingga membuat dirinya mendapatkan banyak penghargaan.
 
 
 
Sempat dirumorkan bahwa Justin Bieber dan BTS akan merilis lagu kolaborasi mereka.
 
Lebih lanjutnya kabar tersebut di sampaikan oleh media terkemuka Page Six secara eksklusif yang menyebutkan bahwa Justin Bieber dan BTS akan berkolaborasi dalam sebuah lagu.
 
Kabar baik tersebut mulai berhembus setelah HYBE LABELS mengakuisisi Ithaca Holdings dan menggabungkannya dengan HYBE America.
 
 

Menurut pernyataan sang narasumber, lagu kolaborasi Justin Bieber dan BTS saat ini sedang dikerjakan dan akan dirilis sebagai salah satu lagu pada kemasan ulang album ‘Justice’ milik Justin Bieber.

Dan ini bukan pertama kalinya mereka berkolaborasi, ditahun 2018 ketika Scooter Braun mengumumkan dia akan mengembangkan film K-Pop dengan Fox.

Sehingga membuat penggemar mulai berspekulasi bahwa kolaborasi BTS dan Justin Bieber mungkin sedang dikerjakan.

Ithaca Holdings ialah perusahaan milik Scooter Braun yang merupakan induk perusahaan dari label SB Projects, yang menaungi banyak artis populer di Amerika Serikat, di antaranya Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan masih banyak lagi.

Sementara itu BTS dan Justin Bieber sudah sering menunjukkan interaksi mereka di media sosial dan bahkan Justin Bieber pernah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jungkook.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah