IZ*ONE Resmi Bubar, Kontraknya Berakhir Hari Ini

- 29 April 2021, 10:40 WIB
IZ*ONE
IZ*ONE /Sumber: Soompi

EDITORNEWS - IZ*ONE merupakan grup vokal wanita Korea Selatan Jepang yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi realitas televisi tahun 2018 Produce 48.

IZ*ONE sendiri terdiri dari 12 anggota yaitu Won Young, Sakura, Yu Ri, Ye Na, Yu Jin, Nako, Eun Bi, Hye Won, Hitomi, Chae Won, Min Joo dan Chae Yeon dimana Kwon Eunbi menjadi leader.

Grup ini mulai memulai karier di Seoul Korea Selatan tahun 2018 dan mendapatkan penghargaan dari Mnet Asian Music Award untuk Artis Wanita Baru Terbaik.

Baca Juga: Solar MAMAMOO Kepincut Kuliner Indonesia: Aku Cinta Petai

Baca Juga: Para Member BTS Miliki Jam Tangan Hingga 1,4 Miliar Kejutkan Para Army, Siapakah Dia?

Swing Entertainment dan Off the Record Entertainment mengkonfirmasi jika IZ*ONE akan berakhir per hari ini 29 April 2021.

Masing-masing dari 12 anggota dan agensi mereka melakukan diskusi terbuka mengenai masa depan grup, dan ini adalah kesimpulan yang telah dicapai.

Kami ingin berterima kasih kepada semua dari anggota atas upaya mereka, dan kami juga mendukung setiap anggota dalam pertumbuhan mereka.

Salah satu personil IZ*ONE yakni Sakura yang mendapatkan hadiah cincin berlian senilai ratusan juta dari fans.

Dimana cincin tersebut bernama solitaire Joséphine Amour d'Aigrette dalam platinum dipasang dengan berlian 1 karat dengan potongan brilian dan dilapisi dengan berlian.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah