Indra Bruggman Akui Rindu Ibunda, Suasana Terasa Berbeda

- 21 April 2021, 12:56 WIB
Indra Bruggman mengaku kesulitan mencari pasangan hidup yang memiliki sifat seperti ibunya.
Indra Bruggman mengaku kesulitan mencari pasangan hidup yang memiliki sifat seperti ibunya. /Instagram.com/@indrabruggman/

EDITORNEWS - Indra Bruggman adalah seorang aktor dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia.

Pemain Sinetron Jinny oh Jinny ini sempat mengutarakan perasaan saat menjalani Ramadhan di saat pendemi ini, dirinya mengaku jika sangat merindukan kebersamaan dengan keluarga.

Seperti yang diketahui ibunda Indra menutup usia di Bulan September 2020 silam, semenjak kepergian ibunda Indra mengaku sangat berbeda.

Baca Juga: Terulang Kembali Kisah Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Versi Artis China Buat Fans Nostalgia

Baca Juga: Gempita Ikut Berpuasa, Gisella Anastasia Beri Komentar Seperti Ini

Melalui YouTube Indosiar, Indra Bruggman menyampaikan jika dirinya tak bisa lagi merasakan masakan ibunda seperti tahun sebelumnya.

Kalau kemarin masih ada mamah, kalau sekarang udah gak ada mamah jadi sangat berbeda kegiatan selama bertahun-tahun selama ini jadi ya lain aja, ujar Indra.

Dirinya juga menambahkan akan sangat merindukan kehadiran ibunda saat lebaran Idul Fitri nanti berkumpul bersama keluarga.

Kali ini yang paling dirindukan adalah kalau lebaran tahun kemaren kita lebaran di rumah, apa-apa di rumah. Jadi itu momen kebersamaan selama 24 jam selama berbulan-bulan itulah yang dikangenin, lanjutnya.

Baca Juga: Amanda Manopo Selain Pintar di Dunia Akting Sekaligus Brand Ambassador

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x