Gempita Ikut Berpuasa, Gisella Anastasia Beri Komentar Seperti Ini

- 21 April 2021, 12:24 WIB
Gading Marten 100 persen hidupnya untuk Gempita, Gading disebut rela jadi duda selamanya kecuali rujuk dengan Gisel
Gading Marten 100 persen hidupnya untuk Gempita, Gading disebut rela jadi duda selamanya kecuali rujuk dengan Gisel /YouTube/Denpasar Update

EDITORNEWS - Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan bagi umat muslim tentu bukan hal yang baru lagi anjuran ini memang sudah diperintahkan dan wajib dilakukan.

Tapi, bagaimana kalau keinginan puasa ini justru muncul dari Gempita Nora Marten? Perempuan kecil yang sedang lucu-lucunya itu.

Gisella Anastasia sebagai ibunda sudah memberikan pengertian pada anaknya kalau Ia tidak harus ikut berpuasa seperti teman-temannya, tapi Gempi masih bersikeras ingin mencoba berpuasa bahkan sempat menangis pada Gisella untuk diizinkan ikut berpuasa juga. 

Baca Juga: Drakor River Where The Moon Rises Berakhir dengan Perolehan Ratting 6,8 dan 8,3 Persen

Baca Juga: Kartika Putri Blak-Blak Sindir Wanita yang Ajak Habib Poligami

Gisella pun menjelaskan, kalau kebiasaan berpuasa ini memang benar Ia lakukan setiap bulan Ramadhan tiba dan ikut merayakannya seperti teman-teman muslim lain, tapi tidak full 30 hari.

Tapi Gisel mengira kalau alasan Gempi ingin berpuasa juga bukan karena mamanya semata, karena selama ini Ia sudah melihat Gisel puasa tapi tidak ada pengaruh apa-apa bagi Gempi.

Menurut Gisel, keinginan belajar yang muncul pada diri Gempi itu bersumber dari teman-temannya yang beragama muslim sedang belajar puasa, jadi Ia ikut-ikutan ingin belajar juga.

Gisel memberi pengertian lagi kepada Gempi, bahwa puasa itu bukan sekedar menahan lapar dan haus, tapi harus menahan emosi juga, dan tidak boleh terlalu lama menonton televisi Ia juga menjelaskan kalau selama puasa ada doa yang harus dibaca juga.

Gempi mampu menerima semua pemahaman ini dengan baik sesuai pemahaman anak seusianya dalam salah satu video yang ditunjukkan Gisel, terlihat bagaimana kelucuan Gempi saat mencoba belajar puasa di rumah.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x