Doyoung NCT Debut Musikal Jadi Bangsawan di Marie Antoinette !

- 20 April 2021, 15:30 WIB
Doyoung atau Kim Doyoung
Doyoung atau Kim Doyoung /

EDITORNEWS - Doyoung atau Kim Doyoung adalah salah satu anggota dari boy grub NCT besutan SM Entertainment, Ia juga merupakan anggota dari subunit NCT yaitu NCT 127.

Selain sebagai seorang idol, Doyoung juga telah memulai debutnya sebagai aktor dalam drama 'Cafe Midnight : The Curious Stalker' pada awal tahun ini.

Lewat perannya yang Boyfriend-able dalam drama tersebut, Ia berhasil menjaring hati banyak penggemar wanita bahkan sempat dijadikan bahan godaan terus menerus oleh para anggota NCT lainya akibat peranya.

Baca Juga: Ressa Herlambang Tepis Isu Kedekatan dengan Ummi Pipik

Baca Juga: Moon Gayoung dan Kim Dong Wook Kencan Diam-diam? hingga Lakukan Hal Tak Terduga

Baca Juga: Rio Reifan Kembali Ditangkap ke 4 Kali Atas Penyalahgunaan Narkoba

Baru baru ini, Media Korea telah menginformasikan bahwa Doyoung akan segera memulai debut drama musikalnya dalam drama berjudul Marie Antoinette.

Dilansir akun twitter fanbase NCT @nctdaoying, Doyoung akan memerankan karakter Axel Von Vergen, yang merupakan salah satu pemeran utama dalam drama ini.

Drama musikal Marie Antoinette akan menceritakan tentang naik turunya kehidupan Marie Antoinette, Ratu Perancis yang mati setelah dihukum pancung Guillotine setelah Revolusi Perancis abad ke-18.

Axel Von Fersen yang diperankan oleh Doyoung adalah seorang aristokrat Swedia yang jatuh cinta pada Marie Antoinette. Drama musikal ini akan dimulai pada bulan Juli hingga Oktober 2021 dan ditayangkan oleh Charlotte Theatre.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x