Lee Min Ho AkanJadi Penjahat, Potret Berlumuran Darah Drama Pachinko Akan Beda Dari Drama Lainnya

- 11 April 2021, 17:13 WIB
Lee Min Ho drama Pachinko/kolase/
Lee Min Ho drama Pachinko/kolase/ /

EDITORNEWS - Lee Min Ho dengan drama 'Pachinko' akan hadir dengan nuansa yang akan membuat mata para pecinta drama Korea menjadi tertuju pada aktor tampan ini, karna Lee Min Ho akan hadir dengan Karakter yang berbeda dengan drama sebelumnya.

Pachinko' sendiri adalah drama global yang tak terlalu banyak memiliki episode seperti drama lainnya, namun terdiri dari delapan episode. Meskipun demikian, drama ini sangatlah dinanti-nantikan oleh para fans K-drama.

Pada drama 'Pachinko' menarik perihal kisah keluarga imigran Korea selama empat generasi. Dalam drama tersebut akan mencangkup skala luas yakni mencangkup beberapa suasana negara yang berbeda.

Baca Juga: Syuting Drama Pachinko Lee Min Ho Buat Fans Makin Rindu Tak Tertahankan

Baca Juga: Bibi Manis Taehyung Dijilati Oleh Anjing Kesayangannya, Netizen : Akun Ingin Jadi Anjingnya

Drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dengan judul 'Pachinko' kini telah menjalani beberapa serangkaian proses syuting, yang mana syuting dilakukan di Kanada.

Namun baru-baru ini terdapat unggahan potret dari proses syuting drama Pachinko yang diperankan oleh aktor tampan Lee Min Ho.

Dalam postingan yang diunggah pada sosial media instagram dengan nama akun @leeminho_minoz_hearts pada 9 April 2021.

Dalam unggahan tersebut menjelaskan bahwa Lee Min Ho akan berperan sebagai penjahat, seorang pria kejam yang akan menjalin hubungan dengan mafia dan kejahatan terorganisir.

Dalam unggahan tersebut juga memperlihatkan potret Lee Min Ho dengan wajah yang berlumuran darah. Tentunya serial terbaru Pachinko yang diperankan oleh Lee Min Ho ini berbeda dengan drama sebelumnya. Kali ini Lee Min Ho akan hadir sebagai penjahat pada awal drama.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x