Syuting Drama Pachinko Lee Min Ho Buat Fans Makin Rindu Tak Tertahankan

- 11 April 2021, 16:51 WIB
Lee Min Ho/instagram @actorleeminho
Lee Min Ho/instagram @actorleeminho /

EDITORNEWS - Lee Min Ho dengan drama 'Pachinko' akan hadir dengan nuansa yang akan membuat mata para pecinta drama Korea menjadi tertuju pada aktor tampan ini.

Pachinko sendiri adalah drama global yang tak terlalu banyak memiliki episode seperti drama lainnya, namun terdiri dari delapan episode. Meskipun demikian, drama ini sangatlah dinanti-nantikan oleh para fans K-drama.

Dalam drama ini, menarik perihal kisah keluarga imigran Korea selama empat generasi. Dalam drama tersebut akan mencangkup skala luas yakni mencangkup beberapa suasana negara yang berbeda.

Baca Juga: Vincanzo Makin Gila! Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dijodohkan Oleh Netizen

Baca Juga: Song Joong Ki Jadi Guy Alias Homo dalam Drama Vincanzo Terbaru, Netizen: Duda Keren Kena Mental

Baca Juga: Lee Min Ho Terpilih Menjadi Brand Ambassador untuk Koleksi Perhiasan Louis Vuitton

Drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dengan judul pachinko kini telah menjalani bebrapa serangkaian proses syuting, yang mana syuting dilakukan di Kanada.

Pada drama Pachinko ini Lee Min-ho memainkan peran 'Hansu', yakni pedagang yang telah membangun kekayaan dan kekuasaan melalui hubungan dengan Yakuza. Dia adalah seorang oportunis yang setia pada keinginannya, akan tetapi Ia berbeda bila dihadapkan dengan percintaan.

Pada unggahan Lee Min Ho dalam akun instagram pribadinya @actorleeminho pada 11 April 2021 tersebut, menampakan oppa yang satu ini tengah berlibur dari kesibukan aktivitas syutingnya. Lantas banyak dia antara netizen yang memberikan komentar pada postingan tersebut.

"Hati2 bapak kalau pulang...cepet pulang yg di rumah sudah kangen", komentar netizen dengan nama akun instagram @ hanna.eunho.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah