Atta Halilintar Inginkan Anak 15, Komnas Perempuan: Berpotensi Mengganggu Kesehatan Reproduksi

- 10 April 2021, 15:22 WIB
Atta Halilintar memberikan hadiah kamera dengan harga ratusan juta untuk sang istri, yakni Aurel Hermansyah.*
Atta Halilintar memberikan hadiah kamera dengan harga ratusan juta untuk sang istri, yakni Aurel Hermansyah.* //Instagram/@attahalilintar

EDITORNEWS - Pasangan kekasih yang baru saja menjalani bahtera rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi buah bibir publik.

Pasalnya dari pernikahan mereka yang digelar begitu mewah dan dihadiri oleh Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo dan sederet artis tanah air.

Acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah berlangsung kemarin Sabtu 3 April 2021 di Hotel Raffles Jakarta.

Baca Juga: Jessica Iskandar Rela Tinggalkan Kota Kelahiran Demi Lupakan Problemik

Baca Juga: Billy Syahputra Murka Memes Prameswari di Tuding Pansos

Pasangan muda ini mempunyai banyak keinginan, salah satu Atta Halilintar yang menginginkan anak 15 orang menimbang dirinya mempunyai banyak adik.

Seorang Komisioner Komnas Perempuan Imam Nahei menanggapi perihal keinginan Atta tersebut seperti yang diketahui memiliki anak adalah keinginan semua orang.

"Sesungguhnya memiliki anak itu bagian dari hak asasi manusia. Mau memiliki anak, atau tidak memiliki anak, atau ingin memiliki sejumlah anak, itu bagian hak asasi manusia," ujar Imam Nahei dalam kanal YouTube Intens Investigasi Sabtu, 10 April 2021.

Suami berkeinginan untuk memiliki anak lebih dari satu, itu adalah hak asasi dia. Tapi perempuan juga memiliki hak asasi yang sama, bahkan untuk tidak memiliki anak atau memilih berapa jumlah anak yang dia inginkan, lanjutnya.

Baca Juga: Pernikahan Atta Aurel Tuai Kontroversi, Ashanty: Kita Hadapi saja, Lama-Lama juga Akan Selesai

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah