Episode 1 Sampai 7 Kisah untuk Geri Bikin Baper, Bagaimana Dengan Episode 8

- 9 April 2021, 06:58 WIB
Jadwal tayang Kisa Untuk Geri
Jadwal tayang Kisa Untuk Geri /Instagram @kisahuntukgeri_md/

EDITORNEWS - Kisah untuk Geri merupakan serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani dan dibintangi oleh Angga Yunanda, Syifa Hadju dan Jennifer Coppe.

Dalam drama tersebut menceritakan tentang kisah asmara remaja yang diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Geri, Syifa Hadju sebagai Dinda dan Jennifer Coppe sebagai Raini.

Baca Juga: Ikatan Cinta 8 April, Elsa Berhasil Menghindar dari Ancaman Ricky

Baca Juga: So Sweet, Hyun Bin Tak Mampu Menahan Senyum Saat Son Ye Jin Naik Panggung

Drama tersebut menceritakan tentang Dinda yang awalnya merupakan anak manja yang terlahir dari keluarga kaya sementara Geri yang terlahir dari keluarga sederhana.

Namun keadaan Dinda berubah drastis saat ayahnya terseret kasus korupsi dan mendekap di penjara selama 15 tahun, sehingga membuat ibu Dinda harus berkerja ke luar negeri.

Episode awal menceritakan Dinda dan Geri yang bertemu penuh dengan konflik dan perdebatan, dan disambung dengan episode selanjutnya.

Di episode pertama hingga ke tujuh menceritakan Geri yang selalu melindungi Dinda dari teman-teman sekolah yang membully dirinya karena ayah Dinda seorang koruptor.

Belum lagi seorang pria yang telah membuat Dinda malu kepada teman-teman, sehingga membuat Geri selalu membantu Dinda bahkan tidak segan untuk memukul Rio.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah