Bocoran Ikatan Cinta 8 April Mama Rosa Buat Kejutan, Apakah Aladin On The Way?

- 8 April 2021, 11:13 WIB
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta /
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta / /Foto : Instagram @layardrama_rcti //

EDITORNEWS - Episode semalam menceritakan Elsa dijebak oleh Aldebaran dan Rendy, dirinya meminta bantuan kepada teman pemotretannya dulu untuk mengaku menjadi ayah dari anak yang pernah di kandungnya, tentunya pria tersebut menyetujui dengan satu alasan.

Pengakuan dari pria tersebut membuat Aldebaran, Rendy, Nino dan Andin percaya, seperti Andin yang telah merasa bersalah menuduh adiknya sendiri meski bukan adik kandungnya.

Di lain sisi Aldebaran meminta Rendy untuk menyelidiki pria tersebut, setelah Rendy menyelidiki pria yang bernama ricky merupakan teman akrab Rafael.

Baca Juga: Lelaki Ini Lakukan 15 Kali Operasi Plastik Demi Mirip Jimin BTS

Baca Juga: Ibunda Nindy Ayunda Bersedia Jadi Saksi KDRT yang Dilakukan Askara Parasady Harsono

Mendegar perkatan Ricky tersebut tidak membuat Aldebaran percaya itu kebenarannya berbeda dengan Andin yang sangat merasa bersalah tidak mempercayai adiknya.

Mereka memutuskan untuk pulang ke Pondok Pelita dan berkumpul bersama lagi seperti sebelumnya.

Mereka telah mempersiapkan kejutan di dalam kamar Andin dan Aldebaran dan meminta Aldebaran menjadikan Andin istri seutuhnya tanpa ada keraguan lagi.

Akankah ini menjadi awal dari hubungan baik mereka berdua, dan Aldebaran bisa menafkahi Andin seperti selayaknya suami istri dan mengabulkan permintaan Kiki untuk mewujudkan Aladin On The Way.

Sementara itu Nino tidak menyangka jika Andin tetap menuduh Elsa yang telah membunuh Roy, dan kini Nino berpihak kepada Elsa tidak ingin istrinya di fitnah lagi.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah