Sekuel Venom 2 : Let There Be Carnage, Mundur Untuk Yang kedua Kalinya

- 19 Maret 2021, 07:37 WIB
Film Venom.
Film Venom. /IMDb

EDITORNEWS - Venom: Let There Be Carnage adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2020 yang didasarkan dari tokoh Marvel Comics berjudul sama. Film ini adalah sekuel dari Venom yang tayang pada tahun 2018.

Sekuel fim "Venom" Mengalami penundaan lagi penayangannya ke bioskop. Hal tersebut diungkapkan oleh rumah produksi Columbia Pictures.

Seperti berita yang dilansir dalam Hollywood Reporter, pada Kamis 18 Maret 2021 dini hari, penayangan film "Venom: Let There Be Carnage" Mundur dari jadual awal yang sebelumnya 25 Juni 2021 dijadwalkan ulang pada 17 September 2021, mundur tiga bulan dari jadwal penundaan yang kedua. Karena sebelumnya Sony mengumumkan akan merilis sekuel tersebut pada Oktober 2020. Mengalami penundaan hampir satu tahun dari jadual awal.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 207: Elsa Berada di Ambang Kecemasan Karena Aldebaran Hampir Menemukan Ojol Tersebut 

Baca Juga: KPK Geledah Empat Lokasi Berbeda Terkait Kasus Penggelapan Dana Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat

Hal ini tentu saja mengecewakan penggemarnya. Yang telah menantikan sekuel film tersebut. Hal tersebut merupakan akibat dari penutupan bioskop- bioskop akibat dari pandemi COVID-19. Sekuel dari venom ini merupakan obat kerinduan bagi penggemar venom khususnya super hero dari Marvels tersebut.Setiap

"Venom: Let There Be Carnage" kembali dibintangi oleh Tom Hardy sebagai bintang utama, dengan Woody Harrelson sebagai musuh Venom yaitu Carnage yang sempat juga ditampilkan pada akhir film "Venom" yang pertama.

Tom Hardy akan kembali bermain dalam sekuel "Venom, hal tersebut dikonfirmasi oleh sang produser, Amy Pascal pada pertengahan tahun lalu.

 Baca Juga: Marzuki Alie : Pengambilalihan Partai Demokrat Dari Partai Terbuka Menjadi Partai Dinasti 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x