Marzuki Alie : Pengambilalihan Partai Demokrat Dari Partai Terbuka Menjadi Partai Dinasti

- 19 Maret 2021, 06:25 WIB
Refly Harun (kiri) dan Marzuki Alie (kanan) saat berbincang terkait polemik Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demorkat.*
Refly Harun (kiri) dan Marzuki Alie (kanan) saat berbincang terkait polemik Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demorkat.* //Tangkapan layar YouTube Refly Harun

EDITORNEWS - Marzuki Alie, Kembali muncul mengemukakan pendapatnya mengenai Kisruh yang terjadi terkait Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumatera Utama beberapa waktu lalu.

Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat ini telah mengunggah video berdurasi 16 menit di kanal Youtubenya pada 17 Maret 2021.

Berjudul Sistemik Pengambilalihan Partai Demokrat dari Partai Terbuka menjadi Partai Dinasti. Ia menilai bahwa KLB ini dilakukan demi mengembalikan demokrasi kembali ke dalam tubuh Partai Demokrat.

Baca Juga: Luhut Resmi Gelar Kampanye Jelajah Jambi, Angkat Spot Surga Tersembunyi di Jambi

Baca Juga: Bobby Lakukan Kunjungan ke Gedung Madinah Al Munawwarah Asrama Haji Medan

Dalam unggahannya dikanal Youtube. Ia menyampaikan pesan kepada Bambang Widjoyanto agar mampu memahami kondisi Substansi Internal yang terjadi di dalam partai Demokrat.

"Semoga selaku pengacara utk memahami substansi yg terjadi di Internal PD. Tidak ada ruang berpendapat, tidak ada penghargaa thd HAM" Cuitan tersebut ia buat sebagai tanggapan atas artikel tentang Refly Harun yang menyatakan kalau begini Demokrat memang tak ada bedanya dengan partai yang dipengaruhi Oligarki.

Tak cukup sampai disitu, ia kembali memposting cuitan, namun agak berbeda, kali ini ia mengarahkan cuitanya langsung kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

" Mas @AgusYudhoyono pada saatnya inshaa Allah akan mewarisi kinerja SBY menjadi Pemimpin Indonesia yang sudah siap membawa perubahan bagi kepentingan rakyat Indonesia."

Ia kemudian mengingatkan para kader partai agar dapat mampu memahami kondisi partainya ketika bergabung.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x