15 Tahun Jadi Istri kedua, Cut Keke: Butuh Lima Tahun untuk Diterima

- 4 Maret 2021, 14:44 WIB
Pesinetron senior, Cut Keke membagikan cerita dipoligami. Hubungan bersama istri pertama sang suamu barlangsung baik dan bahagia.
Pesinetron senior, Cut Keke membagikan cerita dipoligami. Hubungan bersama istri pertama sang suamu barlangsung baik dan bahagia. /instagram.com/cutkeke_xavier/

EDITORNEWS - Cut Keke merupakan selebritis tanah air dan istri kedua dari Malik Bawazier yang telah menjalankan rumah tangga selama 15 tahun terakhir.

Rumah tangga mereka jarang sekali beredar isu yang tidak sedap untuk didengar, namun baru-baru ini Cut Keke buka suara terkait berada dalam lingkar poligami.

Dalam kanal YouTube MaiaAlElDul TV, Kamis 4 Maret 2021 Cut Keke mengatakan bahwa "Itu semua proses untuk menjadi yang sekarang itu gak mudah dan alhamdullilah semua sekarang fine-fine aja", ujarnya.

Baca Juga: Beri Kejutan, Aurel Hermansyah: Hay Guys, Aku Sudah Negatif

Baca Juga: Atta Halilintar Diduga Belum Minta Resti ke Ibu Kandung Aurel, Krisdayanti: Saya Tidak Masalah

Wanita kelahiran 4 Desember 1973 itu tak ingin ambil pusing dengan masalah poligami ini, sekarang demi membesarkan anak-anak sama-sama sekarang tujuannya itu, sambung Cut Keke.

Berdasarkan pengakuan darinya bahwa dirinya hidup berdampingan dengan istri pertama dari suami tersebut.

Aku lebih baik mengalah gitu loh dan itu harus tahu kondisi aku harus mengalah karena kedua kan nggak semuanya, intinya gini aku menghargai menghormati banget yang pertama biar bagaimana pun dia saja sudah mengizinkan menerima aku itu suatu anugrah banget buat aku dan aku harus respek banget dan tidak boleh banyak tuntutan, sambungnya.

Baca Juga: Jejak Karier Rina Gunawan dari Seorang Presenter menjadi Bisnis Women

Baca Juga: Baru saja Melahirkan Anak Ketiga, Jennifer Bachdim: Bersyukur Miliki Suami Seperti Irfan Bachdim

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x