Lee Jung Suk Dengan Film Jade Lover Kehilangan Jadwal Tayang, Sebut Film Catmant Menyalip Loh

- 2 Maret 2021, 19:10 WIB
Lee Jong Suk Jade Lover
Lee Jong Suk Jade Lover /RD Dhani

EDITORNEWS - Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan Korea Selatan yang bernama Lee Jong Suk. Aktor yang perannya ada di mana-mana dan banyak sekali menjadi karakter utama di setiap drama.

Karakternya yang elegan serta senyumannya yang manis membuat banyak yang jatuh hati kepadanya. Debut-debut drma darinya akan selalu membuat nuansa drama penuh dengan aura yang positif.

Baru-baru ini Lee Jong Suk dihadapi dengan dilema yang membuatnya sedikit tidak merasa nyaman. Pasalnya film dengan judul 'Jade Lover' kini menjadi tidak jelas dalam perilisannya.

Baca Juga: Song Hye Kyo Terima Hadiah yang Tak Terduga, Postingan SNS Terbarunya Tuai Penasaran dari Penggemar

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Episode 187: Mampukah Elsa Membujuk Nino Agar Kembali Bersamanya

Film yang ia buat pada 2016 dan akan ditetapkan rilis pada 2017, kini berubah jauh dari perkiraan, bahkan hingga tahun 2021.

Masih banyak yg belum mengetahui mengenai film ini. Film yang dibintangi oleh Lee Jong Suk ini adalah film kerja sama antara Korea dan Cina.

Film yang sangat dinantikan pada tahun 2016 lalu sebagai garapan dari DMG, yakni sebuah grup media global yang bahkan termasuk salah satu sponsor film 'Iron Man 3'.

Film ini pada awalnya sangat menarik perhatian. Pasalnya film Jade Lover ini menghabiskan dana sebesar 220 Juta Yuan serta pertemuan bintang top dari dua negara.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Episode 187: Mampukah Elsa Membujuk Nino Agar Kembali Bersamanya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x