Atta Halilintar Diduga Belum Minta Restu ke Ibu Kandung Aurel, Krisdayanti: Saya Tidak Masalah

- 4 Maret 2021, 14:02 WIB
Aurel dan Atta Halilintar
Aurel dan Atta Halilintar /Tangkapan Layar/IG @attahalilintar

EDITORNEWS - Mendekati hari bahagia pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tinggal menghitung hari tentunya mereka sibuk untuk mempertemukan kedua orangtua masing-masing dan perlengkapan lainnya.

Namun beredar kabar yang tidak sedap karena Atta Halilintar belum menemui ibu kandung calonnya Krisdayanti untuk meminta restu.

Belum lagi orangtua Atta Halilintar pun jatuh sakit sampai harus melakukan pengobatan di luar negeri, kabar wafatnya seorang wedding organizer (WO) pernikahan mereka yaitu Rina Gunawan.

Baca Juga: Saat Ditanya Tentang Calon Suami Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Mas Anang Lebih Tahu

Baca Juga: Diundur Lagi? Atta Halilintar Tunjuk Ketua MPR Bambang Soesatyo jadi Saksi Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Belum lagi Atta sendiri yang harus mempersiapkan semua acara ini, begitu lengkap perjuangan pasangan ini untuk bisa bersama.

Dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT Krisdayanti buka suara terkait pernikahan putri sulungnya tersebut didepan awak media.

“Nanti ada waktunya gak usah dipaksa-paksa kok, kalau untuk pernikahan putri saya dan Insya Allah saya tidak mempermasalahkanlah ya artinya dia sudah baik untuk memberitahu saya dengan cara apapun ya saya terima", ujarnya.

Baca Juga: Jejak Karier Rina Gunawan dari Seorang Presenter menjadi Bisnis Women

Baca Juga: Ternyata Mama Syahnaz Sadiqah, Zayn dan Zunaira Sempat Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x