Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Akhirnya Elsa Mengakui Perbuatannya Walaupun Tidak Sepenuhnya Jujur

- 23 Februari 2021, 08:24 WIB
Elsa Ditahan Polisi, Rafael Syok dan Papa Surya Kena Serangan Jantung Lagi, Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021/*
Elsa Ditahan Polisi, Rafael Syok dan Papa Surya Kena Serangan Jantung Lagi, Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021/* /Tangkapan Layar Vidio.com

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta episode 176 menceritakan tentang pengakuan Elsa terkait dirinya yang telah membuat Nino celaka.

Saat dirinya diminta untuk memberikan alasan terkait kasus Mateo, angin apa yang membuat Elsa mau berkata jujur, tapi semua pengakuan yang diceritakan sekitar 70 persen dirinya masig menyangkal.

Sehingga membuat Elsa harus mendekam di jeruji besi, melihat Elsa yang begitu takut dan menangis membuat mama Sarah juga bersedih.

Baca Juga: LUCA : The Beginning Episode 8 Kian klimaks, Para Penonton Dibuat Penasaran. Intip Keseruannya Di Sini

Baca Juga: The Myth Semakin Misterius, Ramalan Aneh Kang Seo Hae dan Han Tae Sool, Ternyata Mereka Dulunya Pernah Menikah

Meskipun Elsa bersalah namun dalam hati nurani seorang ibu tentu tidak bisa membuat diri tega membiarkan anak tersebut menderita.

Apa nanti yang akan aku ceritakan kepada papa jika dirinya menanyakan Elsa, ungkap sang ibu tersebut.

Melihat Elsa yang penuh dengan penyesalan tentu menarik simpati penonton setia dengan berbagai ungkapan yang mereka lantunkan.

Disisi lain, Aldebaran, Andin, Reyna tampak berbahagia akhirnya orangtuanya mengikuti keinginan Reyna dan menghibur dirinya dengan menggunakan kostum bidadari dan pangeran dengan nuansa berwarna putih.

Aldebaran langsung menemui Reyna yang sedang uring-uringan karena mereka berdua tidak datang ke acara sekolah Reyna.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x